Tentang Saya

 Saya Reihan Hanafi, Mahasiswa asal Universitas Bung Hatta, Kota Padang. Fakultas Teknologi Industri Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan

Di blog ini saya memberikan sebuah pengetahuan tentang ilmu komputer atau tugas yang diberikan oleh dosen saya, dan membagikannya ke sebuah blog saya ini.

Saya tidak bagus dalam hal mengetik/menulis sebuah blog, tetapi saya berharap anda sebagai pengunjung mendapatkan beberapa ilmu yang akan saya bagikan di Blog saya ini

Saya mempunyai Podcast yang isinya mengobrol bersama teman yang bertemakan kehidupan sehari-hari, komedi, horor, atau apapun yang mungkin membuat kami tertarik untuk membuat Podcast ini.

Saya mempunyai akun YouTube yang mungkin isinya bakalan random sekali, karena di YouTube saya mencoba membuat karya dan membagikannya ke Channel YouTube saya, memang hasilnya kurang memuaskan buat kalian, tapi begitulah seorang konten kreator, mencoba.

Sekian dari saya, silakan kunjungi di Blogspot saya, yang tersedia beberapa postingan yang sudah saya Publish. 


Terima Kasih ❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Luas Lingkaran Script PHP, Sublime Text, XAMPP, Flowchart

Struktur Sistem dan Arsitektur Komputer